Hashtag 51thHaryTanoe Jadi TrendingTopic

Senin, 26 September 2016 - 18:20 WIB
Hashtag 51thHaryTanoe Jadi TrendingTopic
Hashtag 51thHaryTanoe Jadi TrendingTopic
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo berulang tahun hari ini, Senin (26/9/2016), pria yang juga Ketua Umum Partai Perindo ini berulang tahun ke-51. Banjiran ucapan pun ramai di media sosial. Bahkan Hashtag 51thHaryTanoe Jadi TrendingTopic di Twitter.

Berbagai ucapan selamat tidak saja datang dari rekan dan karyawan MNC, juga dari masyarakat. Seperti dari Gustiyan Putra dengan akun Twitter ‏@gstyn. “Selamat Ulang Tahun Pak @Hary_Tanoe. Tetap Jaya! #51thHaryTanoe.”

Demikian dengan reagie samudra lewat ‏@reagie07. Dia merasa peran HT sangat besar dalam memberi inspirasi masyarakat, termasuk untuk dirinya. Pada momen special ini pun dia mengucapkan selamat atas hari lahir HT. “Selamat hari jadi ke-51 CEO MNC Group @Hary_Tanoe. Jangan bosan menginspirasi, Pak Hary! #51thHaryTanoe.”

MNCTV salah satu anak perusahaan MNC dengan akun Twitter ‏@Official_MNCTV, ikut mengucapkan selamat dan memasang foto HT termasuk dengan kata-kata yang menginspirasi, yakni “Hidup itu linier. Selalu optimis, jangan cepat menyerah,”.

Sementara ucapan selamat yang dibuat MNCTV ini, yakni “Happy Birthday Our Beloved CEO, Bapak @Hary_Tanoe .Live Long & Prosper. God Bless You #51thHaryTanoe.”

Hary Tanoesoedibjo lahir di Surabaya, 26 September 1965. Dia seorang pengusaha dan tokoh politik Indonesia. Pemilik MNC Group ini sukses dengan usahanya. Sementara di bidang politik, dia merupakan pendiri dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo).

Suami Liliana Tanaja ini memiliki 5 anak, yaitu Angela Herliani Tanoesoedibjo, Valencia Herliani Tanoesoedibjo, Jessica Herliani Tanoesoedibjo, Clarissa Herliani Tanoesoedibjo, dan Warren Haryputra Tanoesoedibjo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3874 seconds (0.1#10.140)